Time To Kill

It's Time To Kill

Jumat, 03 April 2009

Situs File Hosting Terbaik

Belakangan ini, kebutuhan akan tempat menjadi semakin besar. Ukuran file menjadi lebih besar dan semakin banyak yang harus di-unduh. Mungkin anda ingin mengirimkan sebuah file kepada seseorang, namun file tersebut terlalu besar untuk dijadikan attachment di email anda. Atau mungkin anda ingin melakukan backup untuk file yang kemudian bisa anda unduh berulang-ulang kali. Di atas hanyalah beberapa situasi di mana anda membutuhkan layanan file hosting.

Berikut adalah beberapa situs file hosting terbaik:

1. Filedropper - sangatmudah pakai. Anda cukup memilih file dan meng-klik “Upload.” Kebanyakan situs file hosting gratis hanya memberi anda pilihan untuk upload 100-150MB, Filedropper memungkinkan anda meng-upload sampai dengan 5GB!

2. Fileqube - Fileqube sama seperti situs layanan file hosting lainnya. Ia memiliki desain yang jelas-jelas menunjukan maksudnya. Ia juga sangat cepat. Namun sayangnya Fileqube hanya memungkinkan anda meng-upload sampai dengan 150MB.

3. MyFreeFileHosting - MyFreeFileHosting memiliki tampilan yang mirip dengan MediaFire. Ia memiliki pilihan untuk pengiriman notifikasi email yang dapat memberitahu mereka apa yang akan di-upload, tag untuk mengkategorikan file, dan lainnya. Ukuran file maksimal yang diijinkan adalah 100MB.

4. file*den - file*den merupakan situs layanan file hosting yang paling berguna. Pengguna dapat melakukan upload file tanpa memiliki rekening sampai dengan 100MB. Namun jika anda ingin mendaftar, anda akan memiliki tempat penyimpanan sampai dengan tak terhingga, dan bandwith tak terhingga, pilihan untuk menciptakan proyek, kemampuan untuk menggantikan file, statistik file dan statistik proyek.

5. Easyshare - Tidak seperti situs file hosting lainnya, Easyshare membayar pengguna untuk file yang mereka upload. Jika file anda di-unduh sampai 10.000 kali, anda akan mendapatkan 20 dolar.

6. FileFactory - Filefactory memuat banyak sekali iklan jika anda tidak memiliki layanan premium. Namun nama seperti Easyshare, pengguna akan menerima sejulah uang jika file mereka banyak di-unduh oleh pengguna lain.

7. Badongo Jika anda bukan anggota Badongo anda dapat melakukan upload sampai dengan 4.8GB, jika anda adalah anggota terdaftar, anda dapat upload sampai dengan 12GB dalam satu hari.

0 komentar:

Posting Komentar